History of elementary school

Saya memasuki sekolah pada umur 6 tahun, dengan wajah yang masih sangat polos dan tanpa dosa (ehm,,,,,,,). SD saya juga sangat sederhana, tapi sangat nyaman untuk belajar karena jauh dari jalan raya tempat lalu-lalang kendaraan. Pertama kali saya sekolah saya dianterin sama mama saya karena masih kecil dan ditungguin sampai pulang sekolah. Tapi berbeda dengan hari-hari selanjutnya, terkadang dianterin dan dijemput, tapi sering juga berjalan kaki dengan jarak dari SD ke rumah saya sekitar 2 km. Didalam kelas, mungkin sayalah yang paling kecil diantara teman” saya semua.
habib and momSaya mempunyai banyak teman disana, dan banyak yang mempunyai hobby dan kesenangan tersendiri. Saya punya teman yang sangat pintar dan sering menjadi juara kelas. Jadi kami selalu berlomba untuk melakukan yang terbaik dan lebih baik lagi, kami senang mempunyai teman seperti itu karena berlomba-lomba dalam kebaikan itu sangat dianjurkan. Firman AllaH swt “berlomba-lomba lah kamu dalam kebaikan”. Guru-guru yang baik dan penyabar juga teman-teman yang baik membuat saya merasa nyaman dan termotivasi dalam belajar. Saya sangat bersyukur punya guru-guru yang sangat baik, ingin rasanya saya selalu berjumpa dengan mereka dan mengucapkan rasa terima kasih atas apa yang telah mereka berikan dan ajarkan kepada saya. Kalau bukan karena mereka tidak mungkin saya akan bisa mengenal huruf A-Z juga angka 1,2,3 dst,,, Terima kasih guruku, kau kan ku kenang selama-lamanya.
Dengan pengajaran yang saya dapatkan, saya bisa melihat orang tua saya tersenyum bahagia dengan prestasi-prestasi yang saya peroleh selama saya duduk di Sekolah Dasar. Guru-guru saya juga insya Allah merasa bangga. Satu hal yang agak susah bagi saya untuk dipelajari diwaktu saya masih SD, yaitu menulis bahasa arab, juga melakukan shalat dengan baik dan benar. Maka setelah saya lulus dari sekolah dasar saya berniat untuk melanjutkan sekolah saya di pesantren. Untuk memperdalam ilmu agama saya.
(tidak ada satupun manusia yang sempurna di hadapan Allah)
Bersambung,,,,,,,,,

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s