10 Pemandangan Mengerikan di Bumi Ini! Berani Datang?

Kapanlagi.com – Bumi ini adalah sebuah kenampakan alam yang luar biasa dengan berbagai pemandangan yang beragam. Ada lokasi yang memang tampak indah, namun sebaliknya juga ada tempat yang begitu mengerikan.

Mengapa disebut mengerikan? Karena bisa saja lokasi itu menjadi demikian akibat bencana alam atau memang perilaku manusia. Yang jelas lokasi-lokasi dengan pemandangan mengerikan itu benar-benar ada di bumi ini.

Tak percaya? Berikut 10 lokasi yang dianggap memiliki pemandangan mengerikan. Berani kamu ke sana?

1. Rawa Manchac

swamp1

Cerita hantu, kuburan masal, segerombolan buaya dan pohon-pohon yang tampak mengerikan adalah hal yang biasa kamu lihat di rawa kawasan Louisiana ini. Bahkan sepertinya segala hal menyeramkan di New Orleans bisa kamu temukan di sini.

2. Rumah Sakit Jiwa Cane Hill

canefeat
Cane Hill adalah sebuah rumah sakit jiwa di kawasan Croydon, London yang digunakan sampai tahun 1001 ketika semua orang akhirnya dipindahkan. Namun yang mengherankan, banyak peralatan medis dan ranjang-ranjang lapuk dibiarkan begitu saja yang membuatnya tampak mengerikan. Mau datang ke sini?

3. Reruntuhan Bhangarh

 indiafeat
Bhangarh adalah sebuah kota yang ditinggalkan di kawasan Rajasthan, India. Kota ini dibuat untuk pangeran sebagai peringatan upaya perang dan dianggap sebagai lokasi paling berhantu di India. Mulai dibangun pada tahun 1573 namun ditinggalkan pada 1783. Tanpa adanya penduduk satupun, sudah pasti membuat kawasan ini sangat sepi dan mungkin memang benar-benar ada hantu.

4. Centralia

 centraliafeat
Pada tahun 1962 di Centralia, Pennsylvania terjadi kebakaran yang melanda tambang sehingga membuat kota ini ditinggalkan. Ironisnya, api ini sudah masuk terlalu dalam dan membuatnya membakar batubara sehingga hampir seluruh kota terbakar. Kini bahaya mengintai di setiap sudut Centralia dengan kemungkinan besar gas beracun, jalanan lapuk dan titik-titip api.

5. Gerbang Neraka

 hell1
Gerbang Neraka adalah lubang dengan dalam 328 kaki yang ditemukan di Turkmenistan. Kecelakaan pengeboran Soviet membuat kebocoran gas berbahaya yang mengakibatkan lubang ini dipenuhi api tak kunjung padam sampai saat ini. Tak ada yang tahu kapan api di lubang ini akan berakhir, yang jelas memang tampak seperti pintu gerbang menuju neraka.

6. Sanctuary of Tophet

tophetfeat

Sanctuary of Tophet ditemukan di Tunisia dan menjadi rumah bagi ribuan kuburan anak-anak yang membuat sejarawan berpikir bahwa mereka adalah korban pengorbanan manusia di masa Punisia ketika lokasi itu dikenal bernama Carthage. Bahkan yang lebih mengerikan orang-orang berpikir kalau mayat-mayat itu dikorbankan lalu dimakan karena kelaparan.

7. Actun Tunichil Muknal

 actun
Kuburan ini ditemukan di kawasan Belize dan diyakini sebagai sisa-sisa kerangka bangsa Maya. Salah satu yang menarik perhatian adalah Crystal Maiden, tulang seorang gadis muda yang menjadi korban pengorbanan manusia. Tulangnya diteliti mengandung kristal yang berbeda dengan kerangka manusia normal. Menurutmu mengapa demikian?

8. Kota Hantu Pripyat

prip3

Pripyat mendapat kota hantu Ukraina. Mengapa demikian? Karena lokasi ini adalah tempat kejadian perkara bencana nuklir Chernobyl. Lantaran bencana itu, Pripyat ditinggalkan oleh penduduknya. Namun rupanya barang-barang yang ada di kota ini masih seperti ketika ditinggalkan. Dan itu semakin membuatnya tampak mengerikan.
9. Hutan Aokigahara
aik2
Hutan Aokigahara mendapat julukan sebagai lautan pohon dan terletak di kaki gunung Fuji, Jepang. Tempat ini menjadi populer karena fakta banyaknya orang yang melakukan aksi bunuh diri. Hal itu sudah pasti membuat Aokigahara sebagai hutan setan dan suasana muram yang cukup membuat kamu berpikir ulang melintasi kawasan ini.

10. Kuburan Chauchilla

 chich1
Kawasan Nazca memang populer, namun pemakaman Chacuilla yang ada di dekatnya mungkin lebih mengerikan dan terkenal. Tempat ini penuh dengan sisa-sisa mayat manusia dari bangsa pra-Hispanik di Peru. Sungguh sebuah pemandangan yang mengerikan karena kamu melihat mayat tergeletak begitu saja dengan pakaian yang dipakai terakhir kalinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s