Drum corps UMY

Aku daftar drum corps UMY, waktu masih mahasiswa baru. aku tertarik banget sama penampilan mereka disaat kami mataf. lagian waktu aku di pesantren, kami g’ dibolehin mengadakan hal-hal kayak gitu, makanya aku pengen banget ikutan drum corps. lagiana aku juga suka dengerin musik-musik, jadi apa salahnya kalau aku ikutan aja. tapi waktu aku daftar, aku takut banget karena aku g’ ada pengalaman ikut musik atau apa. untungnya di drum corps itu g’ membutuhkan bakat dan pengalaman di musik cukup dengan ketekunan dan jangan bosan untuk berlatih sampai kita bisa. akhirnya akupun ketrima di drum corps dan menjadi anggota drum corps. Ini adalah sesuatu yang membuat aku senang, walaupun latihannya itu melelahkan. iya sich latihannya melelahkan tapi sangat menyenangkan. jumpa sama anak-anak DC aja kayaknya uda seneng banget, karena anak-anaknya pada gokil dan lucu-lucu semua. jadi uda pasti kalau kita jumpa anak-anak DC itu bakalan jadi ceria , kalau teman-teman g’ percaya, masuk dan gabung sama anak DC dech,,,,,,,,, ^_^

oh yach, ada yang lupa,,,,,,

ne sedikit cerita tentang waktu kami mau pelantikan. kami semua dikerjain sama kakak senior. kami disuruh kumpul coba ke stikes aisyiyah. bawa payung, jas hujan, bahan yang sesuai alat di divisi kita contohnya divisi aku bawa kaleng kue berisi pasir dan harus penuh, kebayang g’ beratnya? dan masih banyak lagi peralatan yang kami bawa. uda gitu disuruh jalan ke UMY nya jalan kaki,,, haduh sumpeh capek banget, dan nama kami itu diganti-ganti. ada yang namanya “jablai lah, veet bersih mulus tanpa bulu(hahahahahaha), ada yang enyong kencottttttttt😦, dan ketepatan nama aku “yo mboh yo, takoni mbok mu dewe” lucu kan. tapi itu juga sangat menyenangkan dan bisa menghibur kami. kami juga g’ di bolehin megang hp. dan di perjalanan menuju UMY, kami cuma dikasi uang 20 ribu perkelompok,,, sadis g’?

di jalan kami disuruh ngamen sgala lagi. dan cuma kelompok kami yang mendapat uang yg lumayan selama ngamen. hehehehe,,,,, sesampai di UMY, kami istirahat dan segala macem. waktu harinya uda malem, kami disuruh istirahat secepatnya. tau g’ apa kejadiana di malam hari tepatnya jam 2 an? kami dibangunin secara paksa sama kakak kelas dan bawa semua peralatan tanpa ada yang ketinggalan. masih gelap gitu disuruh keluar ruangan, dingin banget dan kami masih ngantuk. kami dibentak-bentak, dimarahin, yang penting dikerjainlah,,,,,,, barang-barang siapa yang ketinggalan dihukumm sama kakaknya. haduh,,,,,,,, kalau ingat itu pasti agak sebel sama kakaknya. tapi klw ingat keseluruhan pengen terulang lagi,,,,, soalnya seru sich

setelah kami dikerjain disitu, kami disuruh tutup mata, dibawa ke lapangan bintang dengan mata tertutup. huh,,,,,,,,,,,, aku agak lupa kami ngapain di sana. yang penting setelah dari atas lapangan bintang kami satu persatu turun ke bawah, ternyata ada something special uda disediain disana yaitu lilin-lilin yang indah dan beberapa kakak senior kami menunggu kami dibawah untuk acara pelantikan. baru kali ini aku tau sebuah organisasi itu dilantik malam-malam. yang penting asyikkkkkkkkk dechhhhhh,,,,,,,

yakin,,,, aku ikut drum corps umy itu g’ nyesel malah seneng banget ^_^

ne ada fhoto-fhoto  kami setelah  nampil di acara wisudaan kakak senior kami

drum corps UMY

Drum Corps UMY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s